Jumlah Pengunjung

Jumat, 17 Februari 2017

BALAI KOTA BANDUNG

Balai Kota Bandung, selain berfungsi sebagai Kantor Wali Kota Bandung, juga menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat Bandung khususnya dan wisatawan lokal maupun asing yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan dan megahnya bangunan peninggalan zaman Belanda (selain Gedung Sate) yang merupakan pusat Pemerintahan Kota Bandung.


Langkah pertama yang akan pengunjung lakukan yaitu memasuki pintu gerbang, tentunya. Karena jika hanya melihat dari luar saja, atau hanya sekedar lewat sambil mengemudi di seputaran jalan komplek Balai Kota Bandung, pastinya akan ada rasa penasaran yang melekat di pikiran, seperti apa keindahan Balai Kota Bandung.

Parkir yang tersusun dengan rapi, menambah keindahan Balai Kota Bandung. Selain tempat parkir yang teduh, juga keamanan kendaraan pengunjung akan terjamin karena ditempatkannya security di berbagai sudut. 


Terdapat taman dengan bunga yang berwarna-warni menunjukkan bahwa Kota Bandung memang layak dijuluki sebagai Kota Kembang, kotanya mojang-mojang geulis yang non stop berseliweran di depan mata, heheeee…




Adanya KASM (Kran Air Siap Minum), memungkinkan pengunjung apabila merasa haus bisa meminum langsung dari KASM tersebut. 


Selain itu, terdapat juga Musola atau tempat melaksanakan ibadah salat bagi umat muslim yang selalu dijaga kebersihannya.

Bagi yang ingin berkunjung ke Balai Kota Bandung, tidak perlu khawatir untuk kesasar. Karena di sepanjang jalan menuju Balai Kota Bandung terdapat markah jalan yang bisa dijadikan acuan untuk bisa sampai di tujuan. Atau sebagai patokan saja, dari kejauhan akan terlihat bangunan megah yang tinggi menjulang yang di depannya ada Taman Vanda, tidak lain adalah Gedung BI (Bank Indonesia) di Bandung yang berada di komplek Balai Kota. Sehingga apabila pengunjung sudah berada di dekat Gedung BI, berarti di situlah Balai Kota Bandung berada. Selamat berlibur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar