Jumlah Pengunjung

Senin, 06 Februari 2017

KUNJUNGAN WALIKOTA BANDUNG (RIDWAN KAMIL) DI TERAS CIHAMPELAS


Teras Cihampelas adalah Taman Layang atau Taman Gantung yang panjangnya sekitar 500 meter membentang di atas jalan cihampelas, Bandung. Teras Cihampelas ini lebih dikenal dengan sebutan Sky Walk Cihampelas.



Teras Cihampelas tujuan utamanya dibangun untuk relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di sepanjang pinggiran jalan cihampelas. Dengan adanya Teras Cihampelas ini, akan mengurangi kemacetan di sepanjang jalan cihampelas yang hanya boleh dilalui dengan satu arah.



Untuk postingan kali ini, admin tidak akan membahas lebih rinci tentang Teras Cihampelas. Sesuai dengan judulnya, Kunjungan Walikota Bandung di Teras Cihampelas. Untuk itu, yang akan dibahas adalah mengenai kunjungan beliau dan apa-apa saja yang dilakukan orang nomor satu di Bandung. Simak lebih jelasnya.


Foto di atas dibidik saat Kang Emil (sebutan akrab Walikota Bandung) sedang diwawancarai oleh koresponden MetroTV. Terlihat beliau mendeskripsikan secara singkat mengenai Teras Cihampelas dan apa tujuan dibangunnya Teras Cihampelas ini.



Foto berikutnya, saat Kang Emil melihat dan bertegur sapa dengan Pedagang yang sudah mulai menempati dan berjualan di teras cihampelas.



Ada yang berjualan pakaian, aksesories maupun oleh-oleh khas bandung, kuliner dan lain sebagainya.


Yang menarik adalah saat beliau hendak santap siang, Kang Emil dihampiri seorang turis asal Jerman yang sedang berwisata di Bandung. Dengan cekatan tangan langsung membidik agar moment seperti ini tidak terbuang sia-sia.


Ada satu spot yang paling difavoritkan oleh pengunjung Teras Cihampelas, dan mungkin menjadi trending tofik di Bandung saat pembukaan perdana untuk umum yaitu sebuah kotak untuk selfie yang bertuliskan Teras Cihampelas dan di bawahnya ada pantun yang membuat setiap yang membacanya tersenyum-senyum. Orang nomor satu di bandung ini, tidak mau ketinggalan. Tetap menyempatkan diri untuk ikutan selfie.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar