Jumlah Pengunjung

Sabtu, 04 Maret 2017

MALIOBORO YOGYAKARTA TAK PERNAH SEPI PENGUNJUNG


Jika berkunjung dan sedang liburan di Yogyakarta. Mungkin tidak asing lagi spot yang satu ini, “Malioboro”. Ya, Malioboro adalah sebuah jalan di Yogyakarta yang tidak pernah sepi akan pengunjung.

Malioboro selalu dipadati pengunjung nusantara dari berbagai daerah di Indonesia. Biasanya pengunjung sengaja datang ke Malioboro hanya untuk selfie, karena rasanya tidak cukup dan kurang afdol jika sudah datang jauh-jauh ke Yogyakarta tetapi tidak mampir di Malioboro. 

Untuk berselfie di Malioboro ternyata tidak mudah dan tidak sesimple seperti yang dibayangkan. Karena pengunjung harus antri dengan sabar, mengingat banyaknya pengunjung yang memadati Jalan Malioboro ini dari waktu ke waktu, yang tidak pernah ada sepinya.

Bukan hanya dari kaum hawa saja yang ingin tampil eksis di Malioboro. Kaum adam pun tidak pernah mau ketinggalan. Dari kedua kubu dengan sabar menunggu giliran untuk dapat berselfie ria di Jalan Malioboro yang telah mendunia ini. 

Ada beberapa spot di Malioboro yang paling ramai dikunjungi, mengingat tulisan Jalan Malioboro selain ada di bagian awal masuknya jalan tersebut, juga ada di bagian tengah Jalan Malioboro. Termasuk rambu-rambu petunjuk arah yang juga ramai dipadati pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar