Jumlah Pengunjung

Jumat, 14 April 2017

FESTIVAL TELUK STABAS IV - PROMOSI PAKET FOTO WISATA DAN FOTO KEMBAR

Pantai Labuhan Jukung KRUI, Kabupaten Pesisir Barat Lampung memang menyajikan pesona wisata pantai yang luar biasa indahnya. Berada tepat di jantung kota Krui, menjadikan Pantai Labuhan Jukung menjadi salah satu pantai wisata andalan di kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini.

Pada setiap bulan April selalu diadakan Festival Teluk Stabas yang menjadi event tahunan di kabupaten ini. Festival Teluk Stabas merupakan rangkaian acara dari Pesona KRUI Kabupaten Pesisir Barat termasuk pelaksanaan KRUI Fair yang berlangsung sejak tanggal 13 April hingga 22 April 2017 di Lapangan Merdeka Kota KRUI. Dalam Festival Teluk Stabas IV ini diselenggarakan Rekor MURI 1001 Ngunduh Damar dan  Parade Budaya Arak-Arakan Mulang Ngunduh Damar dan Bebai Nyuncun Pahar.

Atlantis Photography KRUI sebagai Fotografi Dokumenter Pariwisata khususnya Kabupaten Pesisir Barat Lampung hadir untuk mendongkrak pariwisata di Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini dengan memperkenalkan paket Foto Wisata dan Foto Kembar yang merupakan ciri khas dari Atlantis Photography KRUI.

Untuk foto wisata dan foto kembar bisa dilihat contohnya sebagai berikut, ada kembar dua, kembar tiga dan seterusnya.

Bagi yang berminat menggunakan jasa Atlantis Photography KRUI di seputaran Pantai Wisata Labuhan Jukung KRUI bisa menghubungi Telepon/WA 082306831122, BBM 545CD29D. Semoga Bermanfaat untuk perjalanan wisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar